Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Paringin Balangan Temukan Jasad Laki-laki Tergeletak Dalam Selokan

Jumat, 26 Juni 2020 | 00:02 WIB Last Updated 2020-06-25T16:04:03Z
DITEMUKAN - Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan warga Paringin Selatan tergeletak didalam selokan.

PARINGIN, Poros Kalimantan - Warga Paringin Kabupaten Hulu Sungai heboh. Pasalnya warga mendapati sesosok jasad laki-laki disebuah selokan, di dekat Kompleks Perumahan Al Husna Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kamis (25/6) sore sekitar pukul 18.30 WITA.

Salah satu warga perumahan Al Husna, Habib Rahmat saat ditemui Poros Kalimantan mengatakan, penemuan jasad laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini, baru diketahui setelah salah satu warga curiga, dengan kendaraan yang nyungsep kedalam selokan.

Saat didekati ternyata ada sesosok jasad pria tergeletak didalam selokan. Tak lama setelah itu, saksi berteriak dan memanggil warga yang lain.

"Setelah mendengar teriakan dari warga, kami langsung memeriksa selokan. Ternyata benar ada sesosok jasad laki-laki dan kami periksa ternyata sudah meninggal dunia," jelas Rahmat.


Dia mengungkapkan, jasad pria ini saat ditemukan menggunakan kaos oblong dan celana panjang warna hitam dan sepatu boot. Serta ada parang yang diikat di sepeda motor Honda beat warna hitam.

Usai kejadian penemuan jasad laki-laki dalam selokan ini, warga langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian dan jasad laki-laki tersbwut sudah di evakuasi ke RSUD Balangan. Untuk kronologi dan identitas laki-laki tersebut masih selidiki pihak Kepolisian.(arl/zai)
×
Berita Terbaru Update