Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Kejadian Kelam di Polsek Daha Selatan, Kepala BNPT Kunjungi Hulu Sungai Selatan

Sabtu, 06 Juni 2020 | 17:06 WIB Last Updated 2020-06-06T09:13:26Z
KUNJUNGAN - Kepala BNPT, Komjen Pol Boy Rafli Amar‎ melakukan kunjungan ke Kabupaten HSS, Sabtu (6/6). Tampak menyambut Bupati HSS, H Achmad Fikry.

KANDANGAN Poros Kalimantan - Usai kejadian kelam penyerangan Polsek Daha Selatan, oleh Orang Tak di Kenal (OTK) beberapa waktu lalu. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Rafli Amar‎ melakukan kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (06/06) siang tadi.

Kedatangan Kepala BNPT ke Banua juga didampingi Deputi 1 BNPT Mayjen TNI‎ Hendri Paruhuman Lubis, ‎Deputi 2 BNPT Irjen Polisi Budiono Sandi, ‎Dir Gakumdu BNPT Brigjen Polisi eddy Hartono, ‎Dir Penindakan BNPT Brigjen Polisi Torik Triyono. Serta Wakil Ketua LPSK Brigjen Polisi (Purn) Achmadi dan Wakil Ketua LPSK Susilaningtias‎ dan Kapolda Kalsel Irjen Polisi Nico Afinta.


Dalam kesempatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad Fikry bersama jajaran Forkopimda menyambut kedatangan rombongan, di aula Polres HSS.

"Kedatangan Kepala BNPT dan rombongan ke Kabupeten HSS ini dalam rangka untuk melakukan  supervisi, terkait kasus penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTK)  di Polsek Daha Selatan yang terjadi belum lama tadi," ujar Bupati.

Diterangnnya, kedatangan Kepala BNPT dan rombongan ini juga dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dari semua elemen. Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanganan paham radikalisme dan terorisme di masyarakat, terutama di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(sry/zai)


×
Berita Terbaru Update