Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selamat Bertugas Ditempat Baru AKBP Dedy Ekajaya, Selamat Datang di HSS AKBP Siswoyo

Kamis, 04 Juni 2020 | 14:39 WIB Last Updated 2020-06-04T06:39:51Z
SERAHKAN PIAGAM - Bupati HSS, Achmad Fikry menyerahkan piagam kepada Pejabat lama Kapolres HSS, AKBP Dedy Ekajaya, saat acara pisah sambut.

KANDANGAN, Poros Kalimantan - Pucuk Pimpinan di Polres Hulu Sungai Selatan berganti. Pejabat lama Kapolres HSS, AKPB Dedy Ekajaya digantikan oleh Pejabat Baru Kapolres HSS, AKBP Siswoyo.

Pisah sambut Kapolres HSS ini digelar oleh Pemkab HSS, Kamis (4/6) siang.
Ada yang berubah dalam tradisi ini, Tradisi yang biasanya dilaksanakan pada malam hari, terpaksa dilaksanakan pada siang hari, dengan protokol kesehatan Covid 19.

Pejabat lama Kapolres HSS, AKBP Dedy Ekajaya akan menjabat Wadir Lantas Polda Kalsel. Dia mengakui, selama bertugas di HSS memberikan banyak kesan baginya. Dirinya juga menganggap Kabupaten HSS seperti kampung halamannya sendiri.

"Pulang ke HsD seperti pulang kampung dan bertemu keluarga. Ketika bertemu dengan Bupati, saya merasa seperti orang tua saya sendiri. Wabup, Sekda, Wakil DPRD, Dandim, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri sudah seperti saudara bagi saya. Jadi dikesempatan ini, saya mohon izin bisa memanggil Bupati sebagai 'Abah Bupati," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas segala dukungan dan bantuannya selama dirinya bertugas di HSS.

"Atas nama pribadi, keluarga, institusi mohon maaf dan mohon pamit. Apabila selama tugas dinas satu tahun enam bulan di wilayah HSS, terdapat tutur kata, perbuatan dan tindak tanduk saya yang kurang mengenakkan. Saya sangat bangga menjadi bagian dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan," terangnya.

BERTUGAS - Pejabat baru Kapolres HSS AKBP Siswoyo, mulai bertugas.

Sementara itu, Pejabat Baru Kapolres HSS, AKBP Siswoyo mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangannya bertugas di HSS. Sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel.

"Saya bangga bisa bergabung di lingkungan Kabupaten HSS. Saya sangat berharap dapat diterima sebagai warga baru di Kabupaten HSS. Juga mohon doa restu dan dukungannya agar mudah-mudahan saya dapat bertugas dengan baik disini,” harapnya.

Sementara itu Bupati HSS, H Achmad Fikry menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada AKBP Dedy dan keluarga. Atas pengabdian selama setahun lebih ini.

"Kepada AKBP Dedy, Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Lantas Polda Kalsel. Serta selamat datang kepada Kapolres HSS yang baru AKBP Siswoyo," tutupnya.(BK-05/zai)
×
Berita Terbaru Update