Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabar Baik, Dua Pasien Positif Covid-19 Asal HSS Sembuh

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:36 WIB Last Updated 2020-06-18T08:58:21Z
SEMBUH - Dua Pasien Positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Pemulangan kedua pasien ini dilakukan langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Kamis (18/6) siang.

KANDANGAN, Poros Kalimantan - Kabar baik kembali menghampiri Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pekan kedua Juni 2020 ini. Pasalnya dua pasien positif Covid-19 yang sebelumnya sempat dalam perawatan, dinyatakan sembuh.

Dua pasien ini adalah warga asal Desa Bago Tanggul dan Desa Baruh Kambang yang dirawat di RS Daha Sejahtera dan RS H Hasan Basry Kandangan.

Pemulangan dua Pasien ini dipulangkan oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry didampingi Direktur RSUD H Hassan Basry dan Direktur Rumah Sakit (RS) Daha Sejahtera, Kamis, (18/6) siang.


Alhasil jumlah pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh berjumlah 7 orang. Selain itu Pasien Positif yang masih dalam perawatan berjumlah 32 orang.
Serta 5 pasien lainnya meninggal dunia.

Bupati HSS, H Achmad Fikry mengaku bersyukur dengan bertambahnya pasien yang dinyatakan sembuh ini.

"Saya berpesan kepada pasien yang dinyatakan sembuh, untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak berkumpul orang banyak selama masa pemulihan dirumah. Selain itu bisa memberikan imbauan pada sanak saudara, untuk selalu waspada terhadap pandemi ini," terangnya.

Bupati juga mengingatkan masyarakat, untuk mengutamakan pencegahan dari pada pengobatan.

"Mencegahnya dengan cara mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Setiap keluar rumah pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesannya.(sry/zai)
×
Berita Terbaru Update