Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Identitas Mayat Dalam Selokan di Paringin Balangan, Akhirnya Terungkap

Jumat, 26 Juni 2020 | 14:26 WIB Last Updated 2020-06-26T06:26:59Z
OLAH TKP - Pihak Kepolisian dari Polsek Paringin dan Polres Balangan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dilokasi ditemukannya jasad Ilmi (60).

PARINGIN, POROS Kalimantan
 - Masih ingat dengan penemuan sesosok jasad laki-laki disebuah selokan, di dekat Kompleks Perumahan Al Husna Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kamis (25/6) sore kemarin?

Identitas jasad laki-laki yang ditemukan bersama sepeda motor Honda Beat Hitam ini, akhirnya terungkap.

Dia adalah Ilmi (60) warga Tundi, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan. Hal ini berdasarkan data pihak Kepolisian dari Polsek Paringin.

Sebelumnya, pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, untuk menghimpun data dan melakukan penanganan terhadap jasad laki-laki paruh baya ini. Selain itu, evakuasi berlangsung beberapa saat pasca dilakukan pemeriksaan Kepolisian.

Kapolsek Paringin, Ipda Eko Mulyono menerangkan, jasad Ilmi (60) tersebut diduga meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) tunggal. Saat ini penanganan kasusnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Balangan.

"Memang ada penemuan mayat yang diduga akibat laka lantas tunggal.  Kemudian setelah dilakukan pengecekan oleh unit identifikasi menggunakan alat dari Inafis, identitas pun diketahui," ucap Ipda Eko, Jumat (26/6) siang.

Pasca ditemukan identitas mayat, pihak keluarga pun langsung dihubungi dan diarahkan ke RSUD Balangan untuk mengurus jasad Ilmi (60).

Kapolsek menerangkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meninggalnya Ilmi (60) karena Laka Lantas di selokan ini, karena ada benturan keras dikepalanya.

Jasad Ilmi (60) akhirnya dibawa ke rumah duka oleh keluarga, untuk dimakamkan.(arl/zai)
×
Berita Terbaru Update