Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Balangan Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Selasa, 30 Juni 2020 | 19:16 WIB Last Updated 2020-06-30T11:16:16Z
ZIARAH - Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid dan jajaran ziarah ke Taman Malam Pahlawan.

PARINGIN, Poros Kalimantan
- Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Polres Balangan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Teluk Bayur Juai, Kabupaten Balangan, Senin (29/6) tadi.

Dalam ziarah tersebut Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid selaku Inspektur Upacara, meletakkan karangan bunga di TMP Desa Teluk Bayur, sebagai simbol untuk penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa.

"Dengan pelaksanaan ziarah ini dapat semakin memupuk rasa Nasionalisme kita semua dan dapat mengimplementasikan semangat juang para Pahlawan. Saya juga berharap di momen yang khidmat ini, dapat menjadi titik pacu Polri untuk semakin baik lagi ," jelasnya.


Kapolres mengharapkan, pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini mampu juga mampu menjadi pemicu peningkatan kualitas pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala BNN Balangan AKBP Katamsi Sat Retna Setiawan, selaku tamu undangan yang hadir di prosesi Ziarah Makam Pahlawan.(arl/zai)
×
Berita Terbaru Update