Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Tapin Ziarah ke Makam Pahlawan

Senin, 29 Juni 2020 | 12:43 WIB Last Updated 2020-06-29T04:43:35Z
TABUR BUNGA - Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno bersama jajaran ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Puspa raya, Senin (29/6) pagi tadi.

RANTAU, Poros Kalimantan
- Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Tapin dan jajaran ziarah ke makam pahlawan Puspa Raya Lokpaikat Rantau, Senin, (29/6) Pagi.

Hal ini dilakukan usai upacara rutin di Mapolres Tapin, seluruh jajaran bertolak ke makam pahlawan dengan rangkaian acara tabur bunga dan ditutup dengan doa bersama.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno  mengatakan, kegiatan tahunan ini wajib dilakukan. Guna mengenang Jasa pahlawan yang berjuang, mempertahankan kemerdekaan dan menjaga kestabilan bangsa.


"Kegiatan upacara, ziarah dan tabur bunga bertujuan agar kita sebagai generasi penerus selalu ingat jasa para pahlawan, yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI," ungkapnya Kepada Poros Kalimantan.

Eko menjelaskan, dalam puncak Hari Bhayangkara ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, pihak akan mengadakan syukuran dan upacara secara virtual.

"Akan ada acara upacara secara virtual dan syukuran di Polres Tapin," ujarnya.(sry/zai)


×
Berita Terbaru Update