Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Kabupaten HSS dan DPRD Banjar Tukar Pengetahuan dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 | 13:43 WIB Last Updated 2020-06-04T05:43:28Z
KUNKER - DPRD HSS menerima kunjungan kerja dari DPRD Banjar.

KANDANGAN, Poros Kalimantan - DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Banjar Rabu, (3/6) siang kemarin.

Pertemuan para Anggota Dewan dua Kabupaten di Kalimantan Selatan ini, agendanya berbagi pengengetahuan, tentang ketertiban umum penanganan Covid-19.

Ditemui usai dialog, Ketua Komisi I DPRD Banjar Kamaruzzaman menjelaskan, bahwa kunjungan mereka ke DPRD HSS ingin melihat dan belajar sejauh mana dampak sosial yang terjadi di HSS akibat wabah Covid-19.


"Langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkab HSS dalam menanganinya ini sangat baik sekali dan akan menjadi bahan kajian nanti untuk Kabupaten Banjar,"ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD HSS, Yofie Alfiani menyampaikan, bahwa DPRD HSS juga akan mengkaji pembentukan Pansus Covid-19 seperti yang sudah dilakukan DPRD Kabupaten Banjar.

"Hal ini penting karena memang APBD kita yang mengalami perubahan besar untuk penanganan Covid-19 ini. Kami akan memposisikan diri sebagai pengawas untuk mengontrol dan mempertanyakan tentang sejauh mana penggunaan anggaran untuk Covid-19 ini,"tutupnya.(BK-05/zai)




×
Berita Terbaru Update