Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BREAKING NEWS : Hari Ini Pelayanan IGD RSUD H Hasan Basry Kandangan Kembali Dibuka

Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:30 WIB Last Updated 2020-06-20T02:30:11Z
KEMBALI DIBUKA - Layanan IGD RSUD H Hasan Basry Kandangan kembali dibuka, Sabtu (20/6) siang ini.

KANDANGAN, Poros Kalimantan - Kabar baik, usai sempat ditutup sepekan terakhir ini, Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Hasan Basry Kandangan akhirnya kembali dibuka, Sabtu (20/6) siang ini.

Penutupan IGD RSUD H Hasan Basry sebelumnya pada tanggal 11 Juni 2020 dan akan dibuka kembali Sabtu (20/6) siang tepat pukul 12.00 WITA.

Hal ini menyusul melalui surat pemberitahuan dengan nomer 445.2/1368/RS BHHB, yang ditandatangani langsung oleh direktur RSUD H Hasan Basry, Hj Rasyidah.


Wakil direktur pelayanan RSUD H Hasan Basry, Yuni Risma Badriatun Noor mengatakan, pembukaan IGD ini guna memaksimalkan pelayan kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Pembukaan kembali IGD ini sebagai bentuk tanggungjawab dan upaya maksimal kami. Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas, khususnya untuk kasus gawat darurat," jelasnya kepada Poros Kalimantan.

Dijelaskannya, pada pemberitaan sebelumnya penutupan IGD RSUD H Hasan Basry untuk  mencegah penularan Covid-19. Pembukaan kembali IGD ini penuh dengan kehati-hatian, persiapan ruangan, fasilitas medis dan sumberdaya manusia yang matang.

"Semua perlu persiapan yang cermat dan penuh kehati-hatian. Sehingga layanan IGD tersebut benar-benar aman dari potensi penularan Covid-19," tegasnya.(sry/zai)
×
Berita Terbaru Update