Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BNNP Kalsel Tingkatkan Pelayanan Pengaduan Penyalahgunaan Narkotika

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:13 WIB Last Updated 2020-06-26T09:13:15Z
BERI KETERANGAN - Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol M Aris Purnomo saat peringatan HANI 2020 memberikan keterangan kepada Poros Kalimantan.

BANJARMASIN, Poros Kalimantan - Badan Narkotika Nasional Perwakilan (BNNP) Kalsel terus berusaha meningkatkan kinerja dalam menangani narkotika di Banua Banjar. 

Tepatnya di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni hari ini, BNN beserta perwakilan tiap daerah meluncurkan portal aduan khusus Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tadi sesuai arahan selepas peringatan HANI secara virtual, BNN meluncurkan program aduan bagi ASN yang kedapatan menggunakan narkoba," jelas Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol M Aris Purnomo.

Diterangkannya, portal aduan ini akan bekerjasama dengan instansi pemerintah, dalam menjalankan fungsinya. Sementara ini sudah ada 15 Instansi Pemerintah, yang turut mendukung program aduan tersebut.

Launching Portal pengaduan ASN yang terlibat narkoba dari BNN diresmikan oleh Wakil Presiden Maruf Amin secara virtual saat peringatan HANI tahun ini.

"Oleh sebab itu upaya preventif melalui strategi demand reduction, dan upaya penegakan hukum sebagai strategi supply reduction, harus terus dilakukan secara konsisten," ujar Maruf saat menghadiri secara virtual peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar BNN, Jumat (26/6) pagi tadi.(why/zai)
×
Berita Terbaru Update