Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beri Dukungan Kepada Nakes, Bupati HSS Kunjungi RSUD Daha Sejahtera

Rabu, 24 Juni 2020 | 18:02 WIB Last Updated 2020-06-24T10:02:56Z
KUNJUNGAN - Bupati HSS, H Achmad Fikry melakukan kunjungan ke RSUD Daha Sejahtera.

KANDANGAN, Poros Kalimantan - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai kepada para tenaga kesehatan penanganan Covid-19, Bupati HSS, H Achmad Fikry kunjungi Rumah Sakit Daerah (RSUD) Daha Sejahtera Rabu, (24/6) siang.

Bupati mengatakan, kunjungannya ini dalam rangka memberikan semangat dan dukungan, bagi tim medis Garda terdepan penanganan pandemi Covid-19 yang berada di RSUD Daha Sejahtera.

“Kunjungan kali ini untuk mensupport mereka, karena bekerja tanpa lelah dan tak kenal waktu. Kami ingin mereka tahu, secara moral, kami terus mendoakan mereka,” terangnya.

Bupati berharap, agar tim medis RSUD Daha Sejahtera selalu sabar dan semangat dalam melayani pasien COVID-19 yang ada di RSUD Daha Sejahtera.


“Mudah-mudahan dengan kedatangan dan mensupport kami ini,  Petugas kesehatan akan mempunyai semangat baru, untuk terus mengawal pasien COVID-19 yang dirawat di RSUD Daha Sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Daha Sejahtera Dr Musliana mengucapkan terima kasih, kepada Bupati dan Pemkab HSS yang meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan semangat pada petugas medis yang bertugas di RSUD Daha Sejahtera.

“Mudah-mudahan kami selalu sehat dalam bekerja menangani COVID-19 ini,” harapnya.(sry/zai)
×
Berita Terbaru Update