Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Normal Baru, Masjid Agung Al Karomah Martapura Akan Dibuka Untuk Umum Pekan Depan

Sabtu, 30 Mei 2020 | 10:32 WIB Last Updated 2020-05-30T02:32:14Z
KEMBALI DIBUKA - Rencananya Mesjid Agung Al Karomah Martapura secara simbolis akan dibuka untuk masyarakat, pada Jumat (5/6) depan.

MARTAPURA,  Poros Kalimantan - Menandakan penerapan normal baru (New Normal) di Kabupaten Banjar, Masjid Agung Al Agung Al Karomah Martapura, akan kembali dibuka untuk masyarakat umum.

Hal ini diterangkan oleh Ketua DPRD Banjar, HM Rofiqi kepada Poros Kalimantan, usai rapat evaluasi pelaksanaan PSBB di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar, Jumat (29/5) sore kemarin.

"Saya menyarankan kepada Sekda Banjar, bahwa menandakan penerapan New Normal secara simbolis dibuka adalah Mesjid Agung Al Karomah Martapura," ungkapnya.

BERI KETERANGAN - Ketua DPRD Banjar, HM Rofiqi  memberi keterangan kepada Poros Kalimantan.

Diterangkannya, dibuka kembali Masjid  Agung Al Karomah Martapura ini untuk umum ini, rencananya akan dilaksanakan pada awal Juni pekan depan. 

"Mesjid Agung Al Karomah Martapura secara simbolis rencananya akan dibuka pada Jumat (5/6) depan. Akan tetapi, kita batasi kapasitasnya hanya 50 persen saja," terangnya.

Dirinya berharap, dengan adanya penerapan Normal Baru ini, masyarakat bisa kembali dikehidupan seperti biasanya. Meskipun begitu, bukan berarti  bebas dari wabah pandemi Covid-19.

"Diharapkan kepada masyarakat membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat. Patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan sosial distancing, hindari kerumunan massal, selalu memakai masker apabila keluar rumah," pintanya.(ari/zai)
×
Berita Terbaru Update