Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lawan Covid-19, KNPI Banjarbaru Serahkan Bantuan Sarana Cuci Tangan ke Pengurus Minggu Raya

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:13 WIB Last Updated 2020-05-28T03:13:19Z
SERAHKAN BANTUAN - Ketua KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Adam menyerahkan bantuan sarana cuci tangan ke pengurus Minggu Raya.


Banjarbaru, Poros Kalimantan - Dalam rangka membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam memutus mata rantai dan melawan pandemi Virus Corona (Covid-19). DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarbaru, menyalurkan bantuan satu set tempat cuci tangan dan sabun anti septik di tempat umum.

Kali ini bantuan diserahkan Pengurus KNPI, kepada Ketua dan Pengurus Minggu Raya Kota Banjarbaru, Rabu (28/5) pagi. Bantuan tersebut langsung diterima langsung Ketua Pengelola Minggu Raya Banjarbaru, Sudar didampingi Ketua Dewan Kesenian Banjarbaru, HE Benyamin.

"Bantuan fasilitas cuci tangan yang kami serahkan ini merupakan bantuan dari DPD KNPI Kalsel. Harapannya, dengan adanya fasilitas cuci tangan untuk publik,  dapat membuat Pemuda Kota Banjarbaru yang singgah makan ataupun nongkrong disini, dapat menerapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS)," Ujar Ketua KNPI Banjarbaru, Gusti Adam, Kamis (28/5) pagi.

Adam menambahkan, budaya perilaku hidup bersih sehat ini tidak hanya dalam rangka pencegahan Covid-19 saja. Namun juga akan terbiasa ketika kebijakan New Normal akan diberlakukan.

"Mengingat Kita Banjarbaru sebagai salah satu Kota yang akan melaksanakan New Normal (Tatanan Kehidupan Baru) ditengah covid-19 ini," pungkasnya.(zai)
×
Berita Terbaru Update