Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Direktur RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan Angkat Bicara, Soal Kabar Dokter dan Perawat yang Positif Covid-19

Kamis, 28 Mei 2020 | 12:43 WIB Last Updated 2020-06-21T13:06:09Z
Direktur RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan Angkat Bicara, Soal Kabar Dokter dan Perawat yang Positif Covid-19
BERI KETERANGAN - Direktur Rumah  Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan, Rasyidah memberikan keterangan kepada Poros Kalimantan.

KANDANGAN, PorosKalimantan - Beberapa waktu ini di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dihebohkan dengan beredarnya kabar dimedia sosial, tentang adanya beberapa dokter dan perawat di Rumah Sakit yang positif Virus Corona (Covid-19).

Direktur Rumah  Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan, Rasyidah angkat bicara.
Saat dikonfirmasi Poros Kalimantan, Kamis (28/5) melalui sambungan telepon, Rasyidah membantah kabar tersebut.

"Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa kabar tersebut tidak benar. Walupun memang ada beberapa dokter dan perawat yang menjalani masa karantina," ungkapnya kepada Poros Kalimantan.

Dijelaskannya, proses karantina beberapa dokter dan perawat itu disebabkan menjalankan tugas. Untuk memberikan pelayanan pada pasien yang baru saja menjalani tes SWAB dan hasilnya para pasien dinyatakan positif Covid-19.


"Memang ada dokter dan perawat yang dikarantina tetapi masih belum dinyatakan positif Covid-19. Kami masih menunggu hasil uji SWAB nya,"ungkapnya.

Rasyidah juga mengharapkan, agar masyarakat berhati-hati dalam mengambil informasi yang beredar di media sosial.

"Dalam kondisi pandemi saat ini, sangat penting bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam mengambil informasi di sosial media. informasi yang salah dapat menyebabkan kebingungan, ketakutan dan kepanikan pada masyarakat," pungkasnya.(BK-05/zai)

×
Berita Terbaru Update