Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Green Mutiara Syariah Barabai, Lebih Terjangkau dan Berkualitas

Kamis, 30 Januari 2020 | 10:53 WIB Last Updated 2020-01-30T02:53:39Z
BANYAK KAMAR: Beragam kamar dengan harga bervariatif, bisa menjadi pilihan.

Banjarbaruklik- Tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, untuk menetapkan pilihan dalam mencari penginapan. Hal itulah yang diusung para pemilik bisnis perhotelan. Salah satunya, Hotel Green Mutiara Syariah, Barabai.

Selain mengusung kedua hal tersebut, hotel yang letaknya tepat di tengah kota Barabai, dan menjadi pusat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), itu juga menjunjung desain yang lebih moderen dan berkonsep syariah.

Pemilik hotel, H Hakim, menjelaskan bahwa sebelumnya, hotel yang dikelolanya itu sempat vakum selama 2,5 tahun. Namun kini, hadir dengan desain dan konsep teranyar, hotel itu kini sudah kembali dibuka dan telah mendatangkan tamu sejak pertengahan Desember lalu.

“Murah, nyaman dan berkualitas adalah nilai yang kaki tawarkan,” ungkapnya.

SUASANA NYAMAN: Selain kamar, hotel ini juga menyediakan kafe yang nyaman untuk sekadar nongkrong.

Hotel ini, sedikitnya menyediakan 24 kamar. Harga yang ditawarkan bervariatif. Untuk Deluxe Rp350 ribu per malam, Superior Rp250 ribu, Super Single Rp200 ribu, Standar Rp150 ribu dan kamar dengan tipe Ekonomi Rp100 ribu.

“Semuanya, include dengan sarapan pagi, free wifi, tv kabel dan kamar mandi di dalam,” tambah H Hakim.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan lobby yang dilengkapi dengan tempat bersantai, berikut musalanya. Kemudian, ditunjang dengan fasilitas resto dan cafe yang juga dibuka untuk umum. Dan bagi pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan, hotel ini juga menyediakan aula pertemuan yang dapat menampung lebih dari 100 orang.

“Alhamdulillah sejak dibuka, hotel kami selalu ramai dan banyak tamu-tamu pemerintahan ataupun wisawatan dari Kabupaten lain yang menginap,” tuntasnya. (*)

MURAH DAN NYAMAN: Beragam kamar dengan harga bervariatif, bisa menjadi pilihan.


×
Berita Terbaru Update